Blog Archive

Labels

Entri Populer

Suryadi Dirga

Suryadi Dirga Inmas jabbar.blogspot.com

Cari Blog Ini

Unknown On Selasa, 25 September 2012


 *********************************************************************************
Berikut adalah tata cara merawat burung merpati balap denagn mudah dan benar yang saya lakukan terhadap burung merpati balap saya di rumah setiap hari...
diantaranya adalah:
1.tentukan posisi tempat atau kandang(usahakan bebas dari berbagai macam gangguan)
2.membuat kandang harus di skat-skat/di beri pembatas(untuk menjaga supaya merpati tidak berkelahi)
3.Setiap pagi,keluarkan merpati dari masing-masing kas untuk d bersihkan kaki nya.
4.jemur merpati kurang lebih 2 jam,sambil menunggu kandang d bersih kan.

5.bersihka kandangsetiap hari,jangan sampai ada kotoran burung yang tersisa.
6.setelah semua selesai,masukan kembali semua merpati kedalam kas dan beri makan secukupnya.
7.Biarkan merpati berkeliaran d kandangnya masing" yang sudah d skat.

jika semua itu kita lakukan dengan rajin,saya yakin merpati yang kita pelihara tidak mudah terserang penyakit,karna saya sendiri sudah mencoba Tata cara merawat burung merpati balapdengan mudah dan baik mari kita simak dari langkah" yang saya lakukan sehari-hari..


 Selamat Mencoba..

Dirga :)









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Dirga jabbar. Diberdayakan oleh Blogger.